Tips dan Trik Jitu dalam Mempromosikan usaha/bisnis Anda.. Tips dan Trik Jitu dalam Mempromosikan usaha/bisnis Anda.. ~ PRANATALINE

Tips dan Trik Jitu dalam Mempromosikan usaha/bisnis Anda..


Kunci utama untuk Memaksimalkan Segala macam usaha baik dagang/jasa, baik online/offline adalah terletak pada strategi Pemasaranya. Jika strategi pemasaran anda sudah sangat baik dan tepat, maka usaha Anda akan dikenal dimasyarakat secara luas. Dengan demikian Juga berpengaruh pada kemajuan usaha Anda yang didasari dengan jumlah permintaan/order untuk usaha Anda.
Melalui postingan Saya ini Saya ingin berbagi tips dan trik jitu dalam memasarkan usaha Anda, Trik ini juga dapat digunakan unruk promosi dalam bisnis Online.
Oke, Saya akan berbagi trik kepada Anda, Trik ini menggunakan Software yang bisa langsung didownload di SEBAR IKLAN ke 1000 WEBSITE Dengan software ini anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan anda. Anda juga dapat berulang-ulang pasang iklan pada hari yang sama, Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim iklan ke Lebih dari 1000 website iklan baris, tanpa repot-repot mengisi code chapta, hanya dengan Satu kali klik Saja, tidak perlu repot, cukup luangkan sedikit waktu anda untuk mempromosikan produk dan jasa anda. Anda akan kebanjiran order setiap hari. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat..


9 komentar:

Mantaaapp...
Bisnis Saya laris manis pakai trik ini.
Makasih infonya Mas.

Keren..
Share trik2 yang lain ya mas.

Saya juga pakai software ini, tapi saya gunakan untuk mempromosikan Blog dan website Saya. Lumayan Mas, Promosi + dapat backlink dari 1000website.
Mantaaaapp......

Info pranataline memang mantap, thanks infonya..

Iklan pake AUTOSUBMIT bayar 30.000 ya gan?, hasilnya gimana?. apa benar bisa submit iklan ke 1000 website iklan baris?. Mohon penjelasannya..

Iya betul biaya periklanan ini Rp30.000/bulan.
dan memang benar iklan Anda akan ditampilkan di 1000 website iklan baris di Indonesia.
menurut saya iklan ini sangat membantu, karena iklan Anda akan tersebar di banyak website, tentunya lebih mudah diketahui dan dibaca orang banyak..

Wah terimakasih infonya Bang Pranata, Sekarang backlink blog dan website saya meningkat drastis karena tersebar di 1000 website.. hhehehehee MANTAPP!

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

Bisnis Terbaru 2012