Jika Anda Kesulitan Menulis/Posting di Blog Anda Jika Anda Kesulitan Menulis/Posting di Blog Anda ~ PRANATALINE

Jika Anda Kesulitan Menulis/Posting di Blog Anda

Jika Anda Kesulitan Menulis di Blog Anda, maka artikel ini akan mengantarkan Anda untuk melepas semua kesulitan tersebut terutama kesulitan yang berhubungan dengan kebingunan mau menulis apa di blog Anda. Ilmunya sangat sederhana dan singkat, yaitu tulislah di blog anda segenap alasan dan apa yang membuat anda sulit menulis tersebut. Maka dalam beberapa menit blog Anda akan mulai tersisi suatu topik yaitu "kesulitan menulis di blog Anda".



Jadi, maksud saya tulisan pertama Anda atau tulisan berikutnya jika anda sudah pernah menulis tetapi kesulitan menulis lagi adalah ini: Kesulitan Menulis Di blog saya (Anda). Sebutkan bahwa Anda bingung mencari ide, sebutkan bahwa saat mau menulis rasanya jari-jari Anda berat sekali, sebutkan bahwa sebenarnya Anda sangat ingin menulis banyak dan panjang di blog Anda, sebutkan juga bahwa Anda belum bisa menulis panjang seperti yang anda inginkan itu. Jadilah beberapa paragrap dan tulisan Anda tentang Kesulitan Menulis sudah jadi, hehe.. Mudah kan?? :)


Apakah sekarang Anda masih kesulitan menulis? Barangkali Anda hanya kurang motivasi saja kalau begitu. Artikel yang satu ini dapat membantu Anda menumbukan motivasi menulis: Cara Memotivasi Diri Agar Senang Menulis

Terkadang saya juga tersenyum sendiri saat melihat blog saya ini, Kenapa? Saya banyak posting mengenai tips dan trik sukses dan seo-seo, tapi blog saya sendiri SEOnya belum sukses.. hehehe Lucu kan?. Tapi saya tetap optimis, Suatu hari nanti blog ini akan Meledak.. Busyeeet! kayak bom Aja, pake meledak segala :)
Hehehe.. Semoga membantu yah...

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

Bisnis Terbaru 2012