Mengapa program MLM selalu dianggap program yang Menipu/abal-abal..?? Mengapa program MLM selalu dianggap program yang Menipu/abal-abal..?? ~ PRANATALINE

Mengapa program MLM selalu dianggap program yang Menipu/abal-abal..??

Mengapa program MLM selalu dianggap program yang Menipu/abal-abal..??


Banyak orang yang menganggap program bisnis MLM adalah program bisnis palsu, menipu, scam, abal-abal, dll. Taukah Anda apa yang dimaksud dengan MLM?? Baik, Saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa itu MLM. MLM adalah sebuah sistem dalam proses pemasaran, atau bisa disebut dengan Multi Level Marketing. Pada umumnya sistem pemasaran seperti ini digunakan dalam perusahaan dagang, baik secara online/offline.
Mengapa program MLM sering digunakan dalam proses pemasaran??, Sistem ini digunakan karena Pada dasarnya sistem ini adalah sistem yang sangat baik atau sempurna, dalam arti Produk-produk yang dipasarkan Akan lebih mudah dikenal orang.. Mengapa bisa begitu?, Karena di sistem ini, pemilik perusahaan membuka jaringan-jaringan yang akan diisi oleh member/pendaftar program MLM tsb, biasanya dengan syarat membayar biaya pendaftaran yang sudah ditentukan, dan pendaftar akan mendapatkan produk tertentu,(berarti secara tidak langsung, perusahaan mewajibkan untuk membeli produknya) Dan memberikan bonus kepada setiap member jika mereka berhasil mengajak orang lain(downline) untuk bergabung di program tsb, dengan demikian setiap member akan berusaha untuk mendapatkan downline sebanyak-banyaknya hingga mencapai level tertinggi dalam program tsb, dan mereka Akan mendapat komisi/bonus atas usaha mereka. "Sangat Fair kan?" Member yang berhasil merekrut downline Akan dibayar/diberi bonus..
Dengan demikian, pemilik perusahaan tidak perlu repot-repot untuk memasarkan produknya bukan??,
Nah... Sekarang Anda sudah mengerti apa yang dimaksud dengan MLM kan??
Pertanyaan Saya, "siapa yang salah jika ada seseorang tidak berhasil dalam suatu program MLM..??" "Programnya, ataukah seseorang tsb??"
Saya rasa Anda sudah bisa menjawabnya..
Semoga Informasi ini dapat menambah pengetahuan Anda, Amin....

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

Bisnis Terbaru 2012