Trik agar blog/website cepat terIndex di google Trik agar blog/website cepat terIndex di google ~ PRANATALINE

Trik agar blog/website cepat terIndex di google

Siapa yang mauw blognya disayang Google?? :D
Ada trik sederhana Agar blog/website kita bisa cepat terindex di google, Apa sih keuntunganya?, Ya tentunya akan mendatangkan banyak pengunjung blog dan web Anda..
Okelah akan Saya beritahu Triknya, Ikuti langkah2nya ya..

1. submit url blog/website Anda di google.com/addurl

2. daftarkan blog/web Anda di google.com/webmastertools caranya:
Pasang Google sitemap blog anda pada Google webmaster, ini sangat bermanfaat agar setiap perubahan yang anda lakukan di blog anda dapat terdeteksi oleh Google. Di bawah ini saya tuliskan sejumlah tahap untuk memasang sitemap pada Google Webmaster:
- kunjungi http://www.google.com/webmasters/
- Kemudian klik Webmaster tools(including sitemap)
- login, isi email dan password.
- Masukkan alamat url anda di "add site" klik ok.
- Kemudian klik url anda yang tadi anda "add site"
- Lalu klik "add sitemap" (bagian kiri atas)”Choose type” dan masukan alamat url anda seperti ini www.namabloganda.blogspot/atom.xml (hanya tambahkan atom.xml)
- Kemudian klik ok.
- selesai

3. manfaatkan jasa periklanan "autosubmit", Kenapa? karena iklan Anda akan tersubmit di 1400website lebih. dengan begitu, maka link yang mengarah ke blog/web Anda akan semakin banyak.. Iklankan deskripsi blog/website Anda.(bisa dimanfaatkan untuk promosi usaha Anda yang lain juga).

4. Pasang Yahoo Sitemap, agar blog anda juga terindex di Yahoo searchengine, caranya:
- kunjungi http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit
- kemudian masukan alamat blog anda pada kolom "Submit Site Feed", klik "Submit feed"
- Silahkan lakukan add feed pada blog anda, misal http://namabloganda.blogspot.com/atom.xml
- Lakukan Authentication letaknya di sebalah kanan atas
- Setelah itu muncul tampilan baru dan anda pilih "To add a META tag to your home page" ambil Meta Tagnya, Kemudian letakan pada HTML blog anda.
-selesai

5. Submit artikel terbaru dari blog Anda di digg.com
Agar semua artikel Anda Akan segera muncul di google search.

6. lakukan tukarlink dengan siapapun atau di blog ini juga bisa kok..

7. submit blog/web Anda di pingomatic.com

Semoga bermanfaat yah...

4 komentar:

sangat bermanfaat bos,akhirnya saya bisa ketemu caranya di blog ini,maklum saya masih baru di dunia blog,silahkan bos kunjungi blog saya di http://gudang-windowsxp.blogspot.com
sukses terus untuk postingannya ya..

Oke.. Sama2, Saya pasti berbagi apa yang saya ketahui..

Ini dia yang saya Cari, dari kemarin bingung cari2 solusi webmaster. Saya ijin praktek gan

kunjungan persahabatan.. sambil baca-baca.
artikel yang menarik
thank's ya and salam kenal aja buat adminnya

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

Bisnis Terbaru 2012