Pendaftaran Bisnis MNI Pendaftaran Bisnis MNI ~ PRANATALINE

Pendaftaran Bisnis MNI

Pelajari terlebih dahulu sistem bisnis MNI, bandingkan dengan program bisnis yang lain. Jika Anda sudah yakin dan benar-benar serius, Silahkan Klik tombol pendaftaran dibawah. Anda akan diarahkan ke web support tim Kami (SUPEXTEAM).


Cara Mendaftar di Bisnis MNI

  1. Isi form pendaftaran (dihalaman paling bawah).
  2. Setelah itu, cek email Anda. Anda akan mendapat USERNAME dan PASSWORD sementara, yang dapat Anda gunakan untuk login dan mempelajari sistem marketing plan lebih detail.
  3. Jika Anda sudah yakin dan ingin mendaftar, silahkan klik menu Upgrade. Disitu Anda dapat memilih berapa unit bisnis yang ingin Anda ikuti.
  4. Setelah itu, pilih produk apa yang anda inginkan (Melia Propolis atau Melia Biyang). Pilih salah satu saja, jika Anda hanya mendaftar 1 unit usaha.
  5. Setelah itu cek email Anda, dan ikuti instruksi yang diperintahkan. Disitu ada instruksi jumlah biaya yang harus Anda transfer, dan konfirmasi pembayaran setelah Anda melakukan transfer.
  6. Produk yang Anda pilih tersebut akan dikirim ke alamat yang Anda masukkan Saat mengisi pendaftaran. (Produk akan dikirim melalui TIKI dalam waktu 2-3 hari, atau selambat-lambatnya 5 hari).

Klik tombol DAFTAR dibawah ini, Anda akan diarahkan ke web support tim Kami.
Jika Anda merasa bingung/kesulitan Silahkan hubungi Saya, akan Saya bantu menyelesaikan proses pendaftarannya.
*Saya bersedia membantu Anda jika ada yang ingin ditanyakan atau jika terjadi kesulitan.
 Silahkan Hubungi:
Jefry Dwi Pranata
08563006683 (call/sms).

1 komentar:

Binis online yg berbeda dari bisnis online yang lain.Pertama di Indonesia dan terbukti membayar. Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=xrpi6n

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

Bisnis Terbaru 2012