Wazzub SCAM Atau Benar-Benar Dibayar? Wazzub SCAM Atau Benar-Benar Dibayar? ~ PRANATALINE

Wazzub SCAM Atau Benar-Benar Dibayar?

WAZZUB SCAM!??
Dalam waktu beberapa hari terakhir ini Saya mendapat banyak email yang berisi promosi ajakan untuk bergabung di salah satu program penghasil uang di Internet. Program tersebut bernama WAZZUB.
Katanya sih program ini bisa memberikan penghasilan yang besar dengan cara mudah dan tanpa modal. Karena penasaran, Saya mencari informasi tentang program WAZZUB tersebut di internet (Google).
Dan ternyata yang Saya temukan adalah informasi kejanggalan-kejanggalan program WAZZUB tersebut, seperti dibawah ini.


Silahkan baca dan pahami, Saya yakin Anda bisa menilai program WAZZUB ini SCAM atau benar-benar akan membayar membernya.
Inilah Fakta Penting Tentang WAZZUB
1. Tidak dilengkapi dengan tekhnologi filtering email. Jadi, ita bisa melakukan pendaftaran dengan email asal2an, contohnya: b5517023@nwldx.com, Jika memang situs ini di gembar gemborkan sebagai situs yang akan mengalahkan Google & Facebook, tentunya situs tersebut sudah diperlengkapi dengan sistem filtering email yang sangat canggih. Tetapi faktanya situs ini masih bisa dibohongi oleh pendaftarnya.
2. Domain Wazzub pernah terdaftar sebagai personal services and laundries. personal services including babysitting, shopping, personal assistants, and laundry services. Tidak percaya? silahkan cek di whois.net atau http://www.scam.com/showthread.php?t=147031. Jika WAZZUB adalah situs besar yang punya ambisi mengalahkan Google & Facebook, kenapa pemiliknya menggunakan domain yang pernah terdaftar untuk tujuan bisnis laundry? 
3. Menggunakan domain yang ekstensi TLD nya memiliki peringkat paling rendah (.info). Faktanya, tidak pernah ada situs-situs besar di dunia menggunakan domain berekstensi (dot) info termasuk Google & Facebook. Mau ngalahin Google & Facebook koq pake domain TLD yang harganya paling murah?,  Di GoDaddy, domain (dot) info dijual dengan harga sangat murah sekali.
4. Blog dari situs Wazzub menggunakan blog gratisan. Yang saya tahu, biasanya situs yang bergerak untuk tujuan bisnis pasti punya blog dengan menggunakan self hosting, tapi ini koq menggunakan blogspot sih?  (Alamat blog Wazzub: http://heywazzub.blogspot.com).
5. Wazzub tidak akan bisa menyaingi Google ataupun Facebook, karena sebelum bisa mengalahkan Google & Facebook, dana yang dimiliki sudah akan berkurang banyak bahkan habis untuk membayar komisi para membernya (jika memang komisi membernya benar-benar mau dibayarkan).
6. Reputasi yang dimiliki situs Wazzub sangat buruk sekali dihadapan Add-ons WOT. Pada saat saya mengakses situs WAZZUB dengan URL www.wazzub.info , tiba-tiba browser mozilla saya mengeluarkan peringatan tentang reputasi situs WAZZUB baik lewat tanda merah maupun tulisan peringatan di halaman depan situs tersebut. Jika Anda ingin tahu tentang Add-on WOT, silahkan cari penjelasannya tanya ke Mbah Google saja ya..
Oke, Cuma itu saja. Dan Saya yakin Anda sudah bisa menilai bagaimana kredibilitas program tersebut. Yang Saya sampaikan hanya sekedar informasi saja, jika Anda masih penasaran, Silahkan bagi yang tetap ingin mencoba..
"Kalau Saya sih Ogaaaaaah.....", he.. he.. he.. he.. he...

Sumber:

3 komentar:

Bahkan di FB program ini nampaknya dah di gembar gemborkan tapi saya belum daftar hehehe....salam sukses

Alasan yang rasional dan bisa jadi pertimbangan kuat. Tapi lihat saja nanti hasil akhirnya,dan setidaknya info ini telah bisa jadi persiapan. Tanks info yang manfaat buat saya.

WAZZUB TELAH MENIPU KITA SEMUA..!!

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

Bisnis Terbaru 2012