Peluang Investasi Terbaru Modal Ringan NO SCAM Peluang Investasi Terbaru Modal Ringan NO SCAM ~ PRANATALINE

Peluang Investasi Terbaru Modal Ringan NO SCAM

PENGUMUMAN!

Program ini dulu bernama JustBeenPaid (JBP).
PROGRAM INI TIDAK SCAM, HANYA BERGANTI NAMA MENJADI "ProfitClicking".
Sistem perhitungan bonus atau komisi tetap Sama, tidak ada perubahan.

Keuntungan:
*Komisi penghasilan 2% Setiap Hari.
*Sudah terbukti membayar (No SCAM).
*Penghasilan tetap, dan dibayar setiap hari.
*Tanpa Kerja.
*Tanpa Merekrut member.
*Proses deposit/withdraw mudah.
*RCB (Ref Cash Back) 25% khusus dari Saya.

Cara Kerjanya:
  1. Daftar sekarang BONUS RCB 25%.
  2. Silahkan membeli posisi, 
  3. Harga $10 per posisi.
  4. Profit 2% per posisi, profit dibayar setiap hari. Kecuali hari sabtu-minggu profit hanya 0.15%.
  5. Withdraw penghasilan Anda melalui payment processor Payza, LibertyReserve, PerfectMoney, dan SolidTrustPay.

Trik Untuk Menggandakan Komisi/Profit Anda.
  • Beli minimal 10 posisi, Anda akan mendapatkan RCB (Ref Cash Back) sebesar 25% khusus dari Saya, jika Anda mendaftar disini melalui website pranataline.com.
  • Dari 10 posisi tersebut, penghasilan harian Anda = $2/hari.
  • Lakukan Compound (beli posisi lagi, dari hasil profit harian Anda). Jika total compound Anda = 10 posisi atau kelipatannya, Anda akan mendapatkan RCB lagi dari Saya.
  • Jadi, Anda akan mendapatkan Profit harian dari JSS dan RCB dari Saya.
=====================RCB====================
*Setiap Anda membeli 10 posisi atau kelipatannya, Anda akan mendapat RCB 25% atau $2.5 dari Saya.
*Setiap Anda melakukan compound 10 posisi atau kelipatannya, Anda akan mendapat RCB 25% atau $2.5 dari Saya.
*Hubungi saya melalui email, atau Saya akan menghubungi Anda melalui email, dan RCB akan saya transfer ke rekening Libertyreserve Anda.
=====================RCB====================

     Jika Anda memiliki 10Posisi, berarti penghasilan Anda $2/hari.
     Jika Anda memiliki 20Posisi, berarti penghasilan Anda $4/hari.
     Jika Anda memiliki 50Posisi, berarti penghasilan Anda $10/hari.

Hanya Anda yang dapat menentukan berapa penghasilan harian yang Anda inginkan..
Program ini telah terbukti membayar (NO SCAM).

*Untuk dapat membeli posisi, maka Anda harus memiliki akun Payza, atau LibertyReserve, atau PerfectMoney, atau SolidTrustPay. Sebagai sarana transaksi pembayaran Anda (untuk deposit dan withdraw).

*Saya sarankan deposit/withdraw menggunakan Libertyreserve saja, karena prosesnya mudah dan cepat. jika belum punya Libertyreserve, silahkan buka akun Libertyreserve gratis disini..

*Untuk mengisi dolar di akun Libertyreserve, bisa menggunakan jasa money changer yang sudah terpercaya, seperti TukarDuid.com (proses cepat, mudah, aman dan nyaman).

"Sejak posting ini ditulis dan sampai sekarang, Program ini masih membayar.
Bahkan ratusan-ribuan member dari Indonesia sudah mencapai titik sukses dengan Penghasilan harian $50 per hari, $500 per hari, bahkan ada yang mencapai penghasilan $1000 perhari..".

Silahkan gabung di grup Facebook untuk melihat kesuksesan member Indonesia dari JustbeenPaid-ProfitClicking. https://www.facebook.com/groups/139937952747249/

Satu-satunya BO yang bertahan lama tanpa SCAM.

Sekali lagi Saya jelaskan, 
PROGRAM INI TIDAK SCAM, HANYA BERGANTI NAMA MENJADI "ProfitClicking".
Sistem perhitungan penghasilan atau komisi tetap Sama, tidak ada perubahan.


Pilihan ada di tangan Anda.. Tentukanlah.
"Ingin Sukses, atau hanya ingin melihat kesuksesan orang lain...".

20 komentar:

mantap gan
udah brp posisi skrg gan?
mampir juga ya ke blog ane
http://jbponline.blogspot.com/

Sampai saat ini, program investasi ini masih membayar..

Wahhhh...Info yang sangat menarik tuh bang Prana..salam kenal ya bang moga makin akrab...hahahhahyy

Justbeen paid memang mantapp Gan, Saya pasang 30 posisi.
penghasilan $6 perhari.. tanpa kerja Gan.

Makasih infonya bang, setelah baca info ini Saya langsung JOIN. Dan Alhamdulillah hari ini Saya bisa withdraw $51.
Memang mantapp dah info bisnis nya abang pranata ini..
Sukses bang, dan terus berkarya...

Jusbeenpaid memang tidak SCAM bang, Saya sudah beli 50 posisi, penghasilan sekarang $10/hari..
Tinggal duduk sambil minum kopi,,
menikmati hasilnya..
Kalau boleh tau abang Pranata punya berapa posisi ya?
Pasti banyak nih...

saya sudah gabung, saya menemukan website ini, dan kemudian saya ikuti instruksinya..
mulai buy position $10..
kira - kira kapan ya ambil $50. dimulai dari sekarang..
email saya : pasti.mohammed@gmail.com

saya kurang sebegitu paham tentang alat e-pembayaran..
saya menggunakan perfectmoney.com..
mohon bantuanya agar bisa berkembang.. dan bisa saya cairkan.. di mulai dari $10..saya juga kurang paham tentang perfectmoney..
ya selamat hari raya..

yang mau donatur di sini : U3884556 (USD)perfectmoney.com.

Banyak yang mengatakan Justbeenpaid(JBP) menipu atau SCAM.
Tapi semua tuduhan tersebut tidak terbukti.
Bahkan sampai saat ini tidak ada maslah dalam proses pembayaran profit/withdraw.

Salam sukses..

Mantaapp Gan,
Withdraw lancaaaarr...

Terimakasih Sdr. Eko Kurniawan
Transfer RCB
07/23/2012 - 26 posisi, RCB $13 Transfer Success.
07/30/2012 - Compound 56 posisi, RCB $26 Transfer Success.
Silahkan cek..

Bagi seluruh Member JustBeenPaid (JBP),
Pada tanggal 31 Juli 2012, telah dilakukan RSF (ReStart Feature) JSS.

Jadi, Saat ini (1 Juli 2012) adalah saat yang tepat bagi Anda untuk melakukan BOM posisi (Beli posisi sebanyak-banyaknya). Komisi penghasilan Anda akan semakin berlipat-lipat dari Matrix.

*Restart feature (RSF) adalah proses memindah sebagian posisi di jsstripler ke jss matrix, dengan potensi pendapatan lebih besar lagi.

Jika di Jsstripler $10 dapat $15 dalam waktu 81 hari, sedangkan di jss matrix posisi di berikan gratis, dan anda akan mendapatkan $60 perposisi !

Restart tidak merugikan Anda, hanya mungkin anda melihat ada penurunan earning di jsstripler karena ada posisi yang berpindah ke matrix. Oleh karena itu, saat ini adalah saat yang tepat untuk melakukan BOM Posisi. Jadi, penghasilan harian Anda akan semakin besar + Penghasilan dari JSS matrix.

Dengan adanya RSF, Justbeenpaid akan terus exist bertahun-tahun, karena ini adalah salah satu sistem kendali perusahaan demi kelangsungan JSS kedepannya (TIDAK ADA KATA SCAM), karena ada perputaran uang (rotasi) di sistem keuangan Justbeenpaid.

hebatnya lagi , keuntungan anda menjadi berlipat - lipat untuk jangka panjang !

Coba cek akun jsstripler anda > klik latest restart
Coba anda cek pendapatan sebelum restart dan sesudah restart!.

Bagi yang belum mendaftar, silahkan daftar sekarang ini adalah saat yang tepat untuk menghasilkan ratusan-ribuan dolar setiap hari!!.

Transfer RCB
Eko Kurniawan
01/08/2012 - Penambahan 31 posisi, RCB $15.5
Transfer Success.

RCB tgl 1/8/2012 sdh mendarat, dari request g sampek 24 jam RCB sdh mendarat. mantappp.....
request lg bang, RCB 25 posisi.

Transfer RCB
Eko Kurniawan
08/03/2012 23:09
tgl 1-8-2012 @ 6 posisi
tgl 2-8-2012 @ 7 posisi
tgl 2-8-2012 @ 10 posisi
tgl 3-8-2012 @ 2 posisi
Total 25 posisi, RCB $12.5
Transfer Sukses.

Transfer RCB
Eko Kurniawan
08/09/2012
3-8-12 @ 2 Posisi
5-8-12 @ 4 Posisi
7-8-12 @ 3 Posisi
8-8-12 @ 3 Posisi
9-8-12 @ 3 Posisi
9-8-12 @ 7 Posisi
10-8-12 @ 3 Posisi
TOTAL 25 Posisi. RCB $12.5
Transfer sukses.

Gabung di bisnis justbeenpaid (JBP) melalui pranataline.com.
Setiap akumulasi 10 posisi (Beli posisi baru/compound), Akan saya beri Bonus RCB 50%.

wah boleh juga nih, itung" investasi dini

(L)(:o)(F):-*(Tp)(y)(v)(handshake):):|:o~((}):$

Untuk saat ini, perlu saya informasikan bahwa kondisi WD/penarikan profit mengalami penundaan dikarenakan maintenance dari pihak PROFITCLICKING.
Saya tidak dapat memberikan kepastian apakah program PROFITCLICKING ini masih membayar atau scam. Dengan demikian program RCB yang saya janjikan diatas sudah tidak berlaku lagi.

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

Bisnis Terbaru 2012