Bisnis Melia Nature Indonesia (MNI) Bisnis Melia Nature Indonesia (MNI) ~ PRANATALINE

Bisnis Melia Nature Indonesia (MNI)

Profile Perusahaan
          PT. Melia Nature Indonesia (MNI) adalah sebuah perusahaan multilevel marketing di Indonesia yang pertama kali membuat terobosan terbaru di sistem marketing plan yang sangat berpihak kepada anggota.
          Dengan kelebihan pada sistem marketing plan, akan memudahkan peluang seluruh anggotanya untuk memperoleh kesuksesan, mengembangkan jaringan dengan kecepatan pembayaran harian. Di bisnis MNI kita tidak mengenal kata tutup poin (penghasilan tanpa batas).
          Bisnis Melia Nature Indonesia memberlakukan belanja ulang cicilan otomatis, belanja ulang terjadi jika seorang anggota sudah memperoleh bonus. Anda tidak diwajibkan belanja bulanan jika Anda belum mendapatkan bonus, ini sangat adil. Jadi, TIDAK ADA KATA RUGI atau TEKOR jika Anda bergabung di bisnis ini. Itu adalah salah satu keunggulan bisnis MNI. Bisnis MNI adalah yang pertama dan satu-satunya bisnis MLM di Indonesia yang menerapkan sistem seperti itu.



Legalitas Perusahaan 
PT. Melia Nature Indonesia memiliki Izin Usaha Penjualan Berjenjang (IUPB) yang dikeluarkan oleh Direktorat Perdagangan Dalam Negeri - Departemen Perdagangan Republik Indonesia No. 61/PDN/IUPB/XII/2003 yang kemudian diperbaharui dengan IUPB no. 01/PDN/IUPB–PB/1/2006. Dan sesuai dengan peraturan perundangan, IUPB tersebut kemudian diperbaharui menjadi Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan nomor registrasi : 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006.


Alamat Kantor Pusat Perusahaan

PT MELIA NATURE INDONESIA
Perkantoran Crown Palace 
Blok A No. 7
Jl. Prof. Dr. Soepomo S.H. No. 231
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Telp: 021 837 87348
Fax: 021 837 87386

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

Bisnis Terbaru 2012