Peluang Penghasilan Bisnis Melia Nature Indonesia (MNI) Peluang Penghasilan Bisnis Melia Nature Indonesia (MNI) ~ PRANATALINE

Peluang Penghasilan Bisnis Melia Nature Indonesia (MNI)

Peluang Bonus dan Penghasilan:
Setiap Anda mendaftar 1 ID (membeli 1 Paket produk), Anda akan mendapatkan 1 Unit Usaha, artinya 1 sumber penghasilan dengan potensi bonus Rp.850.000/hari untuk Bonus Leadership, dan  Rp.86.000.000/bulan untuk Bonus Unilevel. (belum termasuk Bonus Sponsor yang dapat Anda peroleh tanpa batas dan dibayar harian).
Pelajari sistem Marketing Plan.


Trik agar lebih cepat sukses di Bisnis MNI

Demi kesuksesan Anda kelak, maka Saya menyarankan Anda untuk bergabung minimal 3 atau 7 unit Bisnis secara langsung, sebab setiap omset akan selalu diakumulasikan ke setiap unit bisnis Anda yang ada diatas omset tersebut. Sehingga , dengan hanya sekali bekerja saja Anda bisa menikmati berulang-ulang bahkan berlipat-lipat keuntungan. Dan tentunya ini akan memberikan peluang sukses yang lebih cepat kepada Anda, serta akan membuat kerja Anda menjadi lebih ringan (meski Anda memiliki 7 unit Bisnis).


"Dengan jumlah omset yang sama, kerja yang sama, capek yang sama,
waktu yang sama... namun mendapatkan hasil yang jauh berbeda".


Jika Anda mendaftar sebanyak 7 unit bisnis, Anda hanya perlu membina 4 unitnya saja, yaitu Unit 4, 5, 6 dan 7. Unit 1, 2 dan 3 Anda secara otomatis akan mendapatkan penghasilan juga. Coba perhatikan gambar ilustrasi perbedaan potensi penghasilan bergabung dengan 1 unit, 3 unit dan 7 unit di bawah ini :

Tentukan berapa penghasilan yang Anda inginkan
Perhatikan tabel penghasilan dibawah ini :

Jika Anda hanya mendaftar 1 unit.
Modal yang Anda keluarkan sebesar Rp580.000 (1 unit bisnis) adalah modal yang sangat kecil dan ringan jika dibandingkan dengan potensi penghasilan dari bisnis Melia Nature Indonesia ini. Modal Anda akan dikembalikan berupa produk kesehatan yang terbukti sangat bermanfaat, dan jika Anda jual kembali, Anda sudah pasti untung minimal Rp120.000.

1unit produk seharga Rp580.000 (isi 7 botol),
jika Anda menjual secara eceran, harga = Rp100.000/botol.
Keuntungan Anda = Rp120.000

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

Bisnis Terbaru 2012